Drag 100 Meter Suzuki Satria F150 FI di Cimahi Tembus 6,449 Detik

0
SuzukiSatriaF150FI-2
Suzuki Satria F150 FI saat uji drag 100 meter di Sirkuit Sentul (16/2/2016). Foto: Dok.NMC

CIMAHI (naikmotor) – Suzuki Satri F150 FI mampu mencatat waktu 6,449 detik saat diajak akselerasi 100 meter. Torehan waktu ini mematahkan catatan waktu 6,695 detik saat proses launching pertama kali di Indonesia, berlokasi di Sirkuit Sentul, Bogor.

Catatan waktu ini diraih oleh Riyano, peserta Two Wheels Club di Lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat. Sebanyak 52 orang yang terbagi dalam 17 peserta berasal dari grup Media, dan 35 peserta dari grup Club Suzuki, ikut serta memeriahkan gelaran Satria Tantangan 7 detik.

Di kelas Klub, persaingan menjadi yang tercepat berlangsung sangat seru dengan banyaknya peserta yang berhasil mengukir waktu di bawah 7 detik. Puncak kehebohan terjadi ketika Riyano, peserta dari Cimahi Brigif Two Wheels Club berhasil melakukan start yang impresif, hingga menyelesaikan batas finis dengan rekor waktu tercepat yang belum pernah terjadi sebelumnya, yaitu 6,449 detik.

Catatan waktu tersebut sekaligus menempatkan Riyano sebagai pemegang rekor Satria Tantangan 7 Detik secara nasional. Sedangkan pada kelas Media, Ryan dari media PJTV berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 6,846 detik.

Meskipun para peserta baru pertama kali merasakan performa All New Satria F150 FI, dalam waktu singkat banyak peserta berhasil meraih waktu di bawah 7 detik. Itu membuktikan, bahwa All New Satria F150 Injeksi memang memiliki performa dan akselerasi terbaik dan tetap mudah digunakan oleh siapapun.

Launching dan Test Ride Suzuki Satria F150 Injeksi di 36 kota

Sementara itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W telah mempersiapkan pengenalan atas kehadiran All New Satria F150 kepada publik di seluruh Indonesia. Program pengenalan produk terbagi dalam 2 kategori, yakni peluncuran All New Satria F150 di 8 kota besar, dan 28 kota menengah.

Khusus untuk 8 kota besar,  turut diajuga disisipi kegiatan ‘Satria Tantangan 7 Detik’ untuk memenuhi semangat para pecinta kecepatan dalam memecahkan rekor akselerasi All New Satria F150 di lintasan 100 meter dalam waktu di bawah 7 detik.

Selama acara, Suzuki juga menyediakan wahana test ride yang bisa diikuti oleh siapapun. Sejumlah program penjualan menarik juga ditawarkan khusus untuk Suzuki All New Satria F150. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here