AJM Skuter N Pren Siap Berlaga di Scooter Grand Prix 2016

0
21

AJM_Skuter_N_Prend
Julio Usman, Pembalap AJM Skutur N Prend saat mengikuti sesi latihan jelang Scooter Grand Prix 2016 di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor, Senin (22/02/16). Foto: Yusuf Arief

BOGOR (naikmotor) — AJM Skuter N Pren Racing Team kembali menunjukan komitmennya dalam ajang Scooter Grand Prix 2016 seri I yang akan berlangsung pada 27-28 Februari di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Keseriusan tim balap asuhan Ahmad Jayadi ini sudah terlihat sejak melakukan sesi latihan pertama pada hari Senin (22/2/16) di Sirkuit. “Latihan pertama sejak pagi hingga sore hari menambah optimis tim,” tegas Mantan Pembalap Nasional ini.

AJM Skuter N Pren Racing Team menurunkan pembalap muda belia, Julio Usman. Tim yang bermarkas di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur ini yakin bisa meraih prestasi maksimal di balapan scooter paling bergengsi di Tanah Air.

Meski baru pertama kali turun di Scooter Grand Prix, saat latihan Julio telah menunjukan potensi yang luar biasa. Padahal baru pertama kali pula pembalap berusia  19 tahun ini menunggangi Vespa dan hanya berbekal pengalaman di Kejurda Matic Race pada 2013 silam.

“Potensi anak ini luar biasa. Baru pertama bawa Vespa tapi sudah lihai meliuk-liuk di lintasan sirukit dengan waktu yang hampir sama dengan para pembalap senior, meski sempat terjatuh karena akibat rendahnya CVT,” tutur Ahmad Jayadi.

Untuk memaksimalkan prestasi,  selain latihan rutin Julio juga  dipersenjatai Vespa LX dan Sprint hasil racikan  mekanik AJM Skuter N Pren Racing Team yang mumpuni.

Dalam pertarungannya di Sirkuit pada akhir pekan nanti,  AJM Skuter N Pren juga mendapat sokongan penuh dari Sate Mak Syukur, PT Kalola Printing, PT Lucky Mandiri Baru, AJM Racing Product dan G’RUSH. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*