Ban Aspira Premio Racikan Pirelli, Harga Mulai Rp 150 Ribu

0
AspiraPremioRilis
Ban Aspira Premio untuk motor diperkenalkan di Jakarta (23/2/2016) merupakan hasil kerjasama PT Astra Otoparts dan Pirelli. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) — PT Astra Otoparts menggandeng Pirelli untuk membuat perusahaan patungan PT Evoluzione Tyres. Hasil dari perkawinan tersebut menghasilkan ban Aspira Premio.

Pada hari ini (23/2/2016) Aspira Premio diperkenalkan. Menggunakan teknologi  Italia  ini  memiliki 3  tipe  yaitu Urbano, Sportivo, dan Sportivo RS.

“Urbano merupakan ban urban  commuting untuk melakukan  aktivitas  sehari-hari  yang  sesuai  dengan  medan  jalan  perkotaan  dengan  aus yang merata, nyaman di jalan kering, dan aman di medan basah. Sportivo merupakan ban sporty  touring bagi  pengendara  yang  suka  berpetualang  atau  melakukan  perjalanan  jarak jauh dengan performa manuver yang lebih baik. Lain halnya dengan Sportivo RS, ban racing street, yang memang diciptakan untuk memberikan performa berkendara maksimal selama di  jalan  raya  maupun  lintasan  balap.  Sportivo  RS  menggunakan  kompon  silika yang memberikan traksi maksimal di kecepatan tinggi, cengkeraman kuat pada saat manuver dan keamanan dalam pengereman dan jalan basah,”  ujar Alessandro Monzani selaku R&D PT Evoluzione Tyres.

AspiraPremioBan

Sedangkan Yusak Kristian, selaku Direktur PT Astra Otoparts menjelaskan performa dan kualitas Aspira Premio  seluruh  proses  produksi  ban  akan  dikontrol  secara  penuh oleh  Pirelli  baik  dari  sisi  teknologi,  pengadaan,  kualitas bahan, dan juga tenaga ahli.

Pada tahun ini akan diproduksi ban ASPIRA Premio kurang lebih 1,5 juta unit . Yang mana  hasil  produksi  ban  tidak  hanya  diperuntukan  bagi  pasar  domestik, tetapi   juga   untuk   ekspor.  Untuk harga dimulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 750 ribu serta telah  disiapkan  diler-diler dengan pelayanan purna jual yang maksimal. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here