Showroom KTM Husqvarna Hadir di Boulevard Gading Serpong

0

Showroom-KTM-Husqvarna-Serpong-Judiarto_1
A.Judiarto dan Duncan pada peresmian showroom KTM Husqvarna di kawasan Gading Serpong, Minggu (21/2/2016). Foto: Arif

Serpong (naikmotor) – Kawasan Serpong Tangerang menunjukan geliat yang pesat dari pertumbuhan pembangunannya termasuk gairah di sektor otomotif. Karena itu, showroom KTM Husqvarna hadir di Gading Serpong.

Serpong terus berbenah dan menghadirkan berbagai fasilitas untuk memanjakan masyarakat mulai dari mall hingga sentra otomotif terpadu seperti BEZ Auto Center. Keberadaan BEZ Auto Center dibangun di atas lahan seluas 5,4 Ha terdiri dari 108 unit ruang usaha baik untuk kebutuhan otomotif dengan pilihan unit ruang usaha mulai ukuran  9 x 12 m2 dan 9 x 18 m2.

Berada di lokasi strategis yaitu di jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong, akhirnya KTM Husqvarna Jakarta mengembangkan sayapnya dengan membuka gerainya Bursa Mobil Paramount, Blok A2-A3, Gading Serpong untuk menjangkau konsumen di sekitar Serpong dan Tangerang lainnya pada Minggu, (21/2/2016).

Showroom-KTM-Husqvarna-Serpong-2

“ Ya, perkembangan daerah Serpong sangat pesat termasuk kalangan penggemar motor besar atau penyuka dirtbike. Karena lokasinya strategis, itu kita buka gerai khusus mengikuti standar showroom di Eropa yang lengkap, mulai penjualan, spare parts, apparel hingga service center,” sebut A.Judiarto dari KTM Husqvarna Jakarta saat peresmian didampingi Duncan McRae sebagai mitranya.

Judiarto menambahkan, gerai ini memajang seluruh line up model motor KTM dan Husqvarna yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari ber-cc kecil, sampai ber-cc besar.

“Sebelum grand opening saja sudah laku 3 unit, makanya kita targetkan dalam sebulan mampu menjual 50 unit untuk KTM dan Husqvarna. Salah satu pasarnya juga ya penggemar H-D karena dilernya tutup, diharapkan mereka bisa beralih ke KTM,” jelas Judiarto.

Untuk itulah, sederet program telah dicanangkannya mulai merangkul komunitas pengguna, menggelar event-event otomotif serta membentuk tim balap untuk motocross dan enduro. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*