Koster Kampanyekan Safety Riding di SMP Muhammadiyah 9 Jakarta Selatan

0
Koster-Safety-riding-SMP-Muhammadiyah
Komunitas Suzuki Thunder (Koster) menggelar acara safety riding di SMP Muhammadiyah 9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (19/2/2016). Foto: Koster

Jakarta (naikmotor) – Komunitas Suzuki Thunder (Koster) menggelar acara safety riding di SMP Muhammadiyah 9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (19/2/2016). Perwakilan guru, orang tua, dan ratusan siswa ikut serta menyimak sosialisasi yang diberikan.

Materi yang diberikan, antara lain mengenai faktor-faktor utama penyebab kecelakaan, kerugian kecelakaan, siklus aktivitas berkendara dan pengetahuan berkendara, yang disampaikan oleh Kadiv Safety Riding Officer Koster, Beno. Kegiatan ini pun diselingi dengan kuis berhadiah.

Acara ditutup dengan pemberian plakat oleh kepala sekolah, Kurniawan kepada Koster yang diwakili oleh Ketua Umum Koster Indonesia, Rully Wisaksono. Setelah acara tersebut digelar, Koster berharap pengetahuan mengenai safety riding ini, dapat bermanfaat dan diaplikasikan oleh peserta acara saat berkendara.

Koster Indonesia membuka kegiatan Pelatihan safety Riding dasar untuk sekolah-sekolah tingkat SMP maupun SMA se-Jabodetabek. Kegiatan ini bersifat gratis. (rls/NM)

Koster-Safety-riding-SMP-Muhammadiyah_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here