BBMC Berduka, Selamat Jalan Kang Tegep..

2
Sacred-run-BBMC-2016-Menganti-Beach-48
Bikers Brotherhood MC berduka atas wafatnya mantan El’ Presidente Haji Tegep Oktaviansyah (kanan), Sabtu (20/2/2016). Foto: Istimewa

Bandung (naikmotor) – Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia tengah berduka. Salah satu Life Member terbaiknya sekaligus mantan El’ Presidente masa bhakti 1998-2001, Haji Tegep Oktaviansyah telah berpulang, Sabtu (20/2/2016) di Bandung sekitar pukul 18.00.

Almarhum dikabarkan meninggal karena serangan jantung saat bermain sepakbola.

Ungkapan bela sungkawa langsung mengalir atas kepergian salah satu pioner kerajinan kulit sepatu boots di Bandung yakni Tegep Boots. Tidak kurang dari Walikota Bandung Ridwan Kamil ikut mengucapkan duka cita untuk tokoh kreatif di Bandung tersebut.

Naikmotor.com berjumpa terakhir di acara Sacred Run BBMC 2016 di Pantai Menganti Kebumen, akhir Januari lalu.

Almarhum dikenal sosok yang visioner dan memiliki keahlian di bidang seni khususnya kerajinan kulit dan juga custom bike dengan mendirikan Comrades Motorcycles.

KangTegepBBMC

Di masa kepemimpinannnya, BBMC mengalami perkembangan pesat dengan segala terobosan dan koneksi yang luas di dunia permotoran.

Bukan sekadar tokoh motor, namun almarhum yang juga lulusan Desain Produk FSRD ITB dikenal aktif di berbagai organisasi seperti Viking Persib Club, Bandung Creative City Forum, serta beberapa asosiasi profesi seperti desain produk

Selamat jalan Kang Tegep! BFFB (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY