AHM Akui Pelajari Honda Light Weight Super Sports

0
HondaCBR250RR-3
Honda Light Weight Super Sports Concept sedang dipelajari AHM. Foto: Dok.NMC

Bogor (naikmotor) — PT Astra Honda Motor (AHM) masih terus menutup rapat persiapan produk baru Honda CBR250RR yang dikenal juga CBR250 Dua Silinder. Hanya saja AHM mengakui sedang melakukan studi Honda Light Weight Super Sports Concept.

“Terus terang kami sedang mempelajari Honda Light Weight Super Sports Concept untuk dikembangkan lebih jauh,” terang Koji Sugita. Direktur Marketing AHM saat ditemui di Bogor (18/2/2016).

Ditanya perihal Light Weight Super Sports Concept sebagai cikal bakal Honda CBR250RR, pria asal Jepang ini hanya menggelangkan kepala. “Semuanya belum jelas, tunggu studi,” tegasnya menutup rapat informasi.

HondaCBR250RR-2

Telah ramai diperbincangkan Light Weight Super Sports Concept yang muncul perdana di Tokyo Motor Show 2015 akan berubah menjadi CBR250RR. Bahkan dispekulasikan akan mulai diproduksi pada semester 2 2016. Indonesia dan Thailand dikabarkan sebagai basis produksi penantang Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Namun informasi yang diterima naikmotor.com menyatakan Honda Light Weight Super Sports Concept akan segera diumumkan versi produksinya. Tempat peracikan juga akan di Tanah Air. Hmm kita tunggu saja. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY