Victory Magnum X-1 Stealth Edition 2016 yang Hingar Bingar

1

VictoryMagnumX-1StealthEdition2016--1
Victory Magnum X-1 Stealth Edition 2016 dilengkapi audio Menggelegar. Foto: Victory

Minnesota (naikmotor) – Polaris pemilik Victory Motorcycles meluncurkan model cruiser bagger yang hingar bingar karena dilengkapi sistem audio surround 200 watt 10 spiker, Victory Magnum X-1 Stealth 2016 yang berbasis Cross Country.

Model tampil dengan komponen-komponen custom seperti pelek billet, skema warna monokrom dan lampu LED. Magnum X-1 2016 dilabur cat yang tengah trend yaitu suede Stealth Gray yang juga tampak pada stang, fender filler, cover rangka bawah, dash, wadah spiker dan bezel lampu utama.

Sistem audio yang tertanam akan menemani perjalanan pengendaranya. Sistem audio 200 watt akan keluar dari dua 6×9 woofer dan dua tweeter di saddlebags, ditambah dua 5,25-inch mid-bass spiker, dua 2,5-inch mid-ranges serta dua tweeter tambahan pada fairing depan. Sistem audio pun bisa diintegrasikan dengan Bluetooth, dan dilengkapi dengan panel input dan layar sentuh.

Uniknya, Magnum X-1 Stealth Edition dilengkapi pelek depan berukuran besar,  OEM 21 inci. Pelek dibuat dengan cara dibubut dari blok aluminium utuh, dengan tujuan agar komponen kuat dan memudahkan handling.

Lampu utama LED smoke-tinted diterapkan karena lebih terang 74% dibandingkan dengan halogen standar. LED diterapkan juga pada sein dan lampu ekor. Victory Magnum X-1 dipasarkan mulai dengan harga Rp 317 jutaan di Amerika Serikat. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*