Corsa Sukseskan Garut Enduro Race Challenge 2016

0
Corsa-1
Ban sepeda motor Corsa ikut mendukung Garut Enduro Race Challenge 2016. Foto: Corsa

Garut (naikmotor) — Ban motor Corsa yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana kembali hadir untuk para pencinta motor trail pada hari Sabtu – Minggu, 13 – 14 Februari 2016 di Sirkuit Lasminingrat Garut, Jawa Barat Minggu lalu.

Event yang digelar oleh Terabas Bandung dan bekerjasama dengan Kawasaki ini berlangsung seru. Kejuaraan ini telah mempertemukan para crosser mulai dari Jawa Barat hingga daerah-daerah lainnya. Pada kesempatan kali ini, Corsa pun turut andil dengan menjadi salah satu sponsor acara. Selain itu, Corsa juga membagikan voucher pembelian ban senilai Rp 125.000 untuk setiap pembelian ban Corsa tipe MT Cross X dan MT Cross R all size, yang hanya berlaku di booth Corsa pada saat acara berlangsung kemarin,

“Corsa sendiri memiliki varian produk untuk kategori ban ekstrim ini, seperti yang sudah disebutkan di atas di antaranya seperti MT Cross X  & MT Cross R. Kedua produk sangat cocok untuk jalanan offroad & ekstrim, dan pada kejuaraan ini pun ternyata Corsa banyak digunakan oleh para Crosser di kelas Matic. terbukti Corsa telah di percaya menjadi official tire partner tim besar seperti Bali MX “ ujar Salomon, selaku Brand Activation dari Corsa.

Corsa-2

Event motocross enduro ini berbeda dengan event motorcros lainnya, terutama pada sirkuit yang terdiri dari berbagai variasi rintangan. Rintangan yang harus dilalui crosser mulai dari bebatuan, lumpur hingga balok kayu.

Motorcross enduro tidak hanya menguji keterampilan skill dan kecepatan, tetapi juga ketahanan baik itu dari motor, ban serta crosser itu sendiri yang akan menjadi faktor penentu. Beberapa kelas yang di lombakan pada kejuaraan ini antara lain, OMR KLX -30, OMR KLX +30, OMR KLX + 45, OMR KLX Open, Lokal Open, Bulit Up Open, Lokal Campuran Hobby non pembalap, Bulit Up Hobby Non Pembalap, Lokal Campuran Hobby +30,  Built Up Hobby +30, FFA Usia +40 dan FFA Wanita. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY