Ucapan “Buon Compleano” Ke-37 Rossi dari Fans di Indonesia

0
ValentinoRossiUltahke-37
Para penggemar Valentino Rossi di Indonesia mengucapkan selamat ultah ke-37 hari ini (16/2/2016). Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) — Para penggemar Valentino Rossi di Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun kepada legenda hidup MotoGP itu. Yamaha Aerox 125LC menjadi “kado” ultah terbaik dari Indonesia buat rider Italia itu.

Valentino Rossi berusia 37 tahun tepat hari ini 16 Februari 2016. Nama Valentino sendiri identik dengan kata Valentine. Karenanya untuk menunjukkan kasih sayang kepada juara dunia 9 kali MotoGP itu, para pendukungnya yang diwakili Yamaha Youth Community (Y2C) Indonesia dan penggemar “The Doctor” lainnya mengucapkan Happy Birthday ke-37.

ValentinoRossiUltahke-37lok

Berdekatan dengan tanggal lahirnya, terhitung hampir sebulan sudah setelah Aerox 125LC diluncurkan di sirkuit Sentul Januari lalu. Hasil karya Yamaha Indonesia itu pun menjadi kado paling diingat untuk Valentino Rossi. Dan lagi Rossi merupakan ambassador motor anyar Yamaha itu di Indonesia.

”Buon Compleano (Selamat ulang tahun) ke-37 Valentino Rossi ! Kami pun ingin mengingatkan kembali kehadiran Aerox 125LC satu bulan yang lalu saat diluncurkan di sirkuit Sentul, menjadi momen tak terlupakan yang terbawa sampai di hari spesial Valentino Rossi. Itu juga merupakan bagian dari kado ultah untuk dia yang paling diingat tahun ini oleh masyarakat Indonesia,” cetus Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Rls/nm)

LEAVE A REPLY