Jack Miller Turun di Tes Pramusim MotoGP 2016 Phillip Island

0

JackMiller
Jack Miller saat berlaga di MotoGP tahun lalu. Foto: Dok. NMC

Victoria (naikmotor) – Jack Miller menyatakan dirinya telah pulih dari cedera kaki yang ia alami. Ia akan tampil di tes pramusim Australia pada 17-19 Februari 2016.

Pembalap berpaspor Australia itu absen dari tes pramusim di Malaysia, karena harus menjalani pemulihan cedera. Miller menderita cedera tulang kering dan betis setelah mengalami insiden, saat memacu motocross beberapa waktu lalu.

Setelah menjalani program rehabilitasi intensif, dokter menyatakan pembalap tim Marc VDS Honda tersebut telah pulih dan dapat kembali menjalani balapan. Miller menganggap Sirkuit Philip Island memiliki pola yang tidak menyiksa kerja kaki kanannya, karena hanya ada empat tikungan ke kanan.

“Saya telah berlatih keras di Australia dan bekerja bersama fisioterapis lokal untuk mengurangi bengkak di kaki, guna memberikan saya gerakan leluasa di atas motor, dan itu terlihat bagus,” ujar Miller.

Setelah absen di tes Malaysia, pembalap 21 tahun itu harus bekerja keras guna mendapatkan setelan motor yang pas dengan ban Michelin dan piranti elektronik baru.  (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*