Suzuki Satria F150 FI Resmi Diperkenalkan

0

SuzukiSatriaF150FIRilis
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada hari ini Selasa (16/2/2016) memperkenalkan Suzuki Satria F150 FI di Sirkuit Sentul. Foto: Yudistira

Bogor (naikmotor) – PT Suzuki Indomobil Sales (SiS) resmi meluncurkan Suzuki Satria F150 FI (Fuel Injection), Selasa (16/2/2015) di Sirkuit Sentul, Bogor.  Menyasar pasar anak muda, Satria baru dihargai Rp 21 juta.

Mengusung tagline “Berani Diadu!”, Suzuki Satria FI menyasar konsumen pelajar, mahasiswa, dan first jobber yang peduli penampilan dan bernyali besar. Mesin fuel injection menjadi salah satu fitur andalan dan terbaru dari motor dengan desain ayam jago ini.

All New Satria F150 ini memusatkan pengembangan motor generasi baru ini pada empat faktor, yakni performa mesin terbaik, elektronik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak.

SuzukiSatriaF150FI-1

”Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria F150. Sirkuit Sentul lnternasional kami pilih sebagai lokasi pembuktian performa, karena saat ini All New Satria F150 adalah motor terceoat di kelas 150cc yang beredar resmi di tanah air,” ungkap Deputy of Managing Director 2W SIS Endo Nugroho.

Satria generasi terbaru ini dilepas ke pasar Indonesia dengan banderol Rp. 21,950 juta untuk tipe high grade version dan 21,650 juta untuk tipe standar. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY