Pameran Foto Keselamatan Berkendara Forwot di IMoS 2014

0
23

JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indonesia mengenai pentingnya keselamatan jalan raya, Forwot kembali menyelenggarakan Pameran Foto Keselamatan Berkendara.

Pameran foto ini didukung oleh I Wanna Get Home Safely dan akan dilaksanakan dari 29 Oktober – 2 November 2014, bertepatan dengan pelaksanaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 di JCC (Jakarta Convention Center) Senayan Jakarta.

Sebanyak 15 foto terbaik dipamerkan di ajang tersebut dan cukup mendapat perhatian tinggi dari para pengunjung IMOS 2014. Foto-foto hasil karya sejumlah wartawan dari berbagai media tersebut menggambarkan perilaku pengendara sepedamotor yang cenderung berbahaya.

“Sebagai penggiat dan pemerhati otomotif nasional, Forwot yang telah berusia 11 tahun ini senantiasa terus berusaha memberikan sumbangsih dan pemikirannya terhadap kemajuan industri otomotif nasional yang berguna bagi masyarakat luas,” ujar Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot

Seirama dengan visi dan misinya, yaitu memberikan edukasi kepada masyarakat, Forwot telah menggelar berbagai program edukatif di tahun-tahun sebelumnya, mulai dari memberikan kampanye keselamatan berkendara, pelatihan teknik berkendara sepedamotor, seminar dan lain-lain.

Tamu-tamu VIP yang membuka acara IMOS 2014 seperti ketua AISI, Gunadi Sinduwinata serta Kepala Korlantas POLRI, Inspektur Jenderal Polisi Condro Kirono menyempatkan diri untuk hadir dan melihat pameran foto ini.

Ka-Korlantas POLRI juga menyampaikan pesan kepada Forwot untuk terus menjaga dan mempertahankan kegiatan seperti ini. “Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah teman-teman Forwot lakukan, tolong terus dipertahankan semangat mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara,” pesannya kepada Forwot.

Melalui pameran foto ini juga, Forwot membagikan stiker keselamatan berkendara kepada pengunjung IMOS 2014.

IMG_3626.JPG

IMG_3628.JPG

IMG_3629.JPG

IMG_3630.JPG

LEAVE A REPLY

*