Motorave Riders Club Miliki Sekber Mewah di Cibubur

1
MRCCibubur-2
Motorave Riders Club (MRC) memperkenalkan sekber baru di kawasan Cibubur (13/2/2016). Foto: Afid

Bekasi (naikmotor) – Motorave Riders Club (MRC) yang lebih tepat disebut sebagai paguyuban semua biker lintas komunitas kini memiliki sekretariat bersama yang mewah di kawasan Jl Transyogi-Cibubur, Bekasi.

“Sekretariat bertempat di Mandiri Tower dilengkapi fasilitas untuk kegiatan para biker, seperti ruang auditorium, panggung mini untuk band perform yang diisi oleh para biker yang berbakat di bidang musik lengkap dengan alat-alat band dan sistem audio. Sekretariat menyediakan juga ruang makan dan ruang meeting yang luas sertavguest house setara hotel bintang lima,” ujar Hosea Sanjaya, penggagas MRC dalamsambutannya ketika memperkenalkan sekber tersebut, (13/2/2016).

Mandiri Tower Cibubur yang berdiri di atas tanah seluas 2.000 meter persegi itu, memiliki 4 lantai fungsi, lantai basement untuk parkir, restoran Lotus Palace untuk umum dan showroom untuk motor besar, yang saat ini masih diisi produk Kawasaki.

MRCCibubur-3

“Nanti akan diisi merek lain. Sebab yang penting para biker bisa mengenal banyak motor-motor besar,” sambung Hosea. “Para partner (sebutan untuk anggota MRC), bisa memanfaatkan fasilitas itu, gratis. Pokoknya mereka di sini bisa berkumpul dan mengeksplor apa saja soal kegiatan biker.”

Sementara jika ada partner yang bermasalah teknis akan kita arahkan ke bengkel Motorave Cileungsi yang memiliki 12 stahl.

“Dalam acara sosialisasi sekber kedua setelah sekber di Kebayoran Lama tersebut, selain berisi silaturahmi membuka tahun 2016 antar partner dan komunitas serta pemuka masyarakat setempat. Diserahkan juga santunan untuk anak yatim dan sumbangan satu unit sepeda motor Suzuki Skywave untuk operasional panti asuhan Nuhda Al-Mansyuriah Jatisampurna.

Tak lupa siraman rohani dan do’a yang disampaikan oleh Ustadz Udin, tokoh agama setempat. Terakhir diisi dengan doorprize satu unit Kawasaki Bajaj 200NS, yang didapat oleh Nurul Sofia, salah satu partner MRC. (Afid/nm)

MRCCibubur-1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY