Tarian Marquez & Pedrosa Bersama All New Honda CBR150R

0

Marquez-PedrosaHondaCBR150RBurnout
Marquez dan kompatriotnya Pedrosa lakukan aksi burnout dengan All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016). Foto: Yudistira

Bogor (naikmotor) – Honda meluncurkan tim MotoGP 2016 disaat yang  bersaman juga diperkenalkan  All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016). Marc Marquez dan Dani Pedrosa berkesempatan menjajal CBR150R terbaru di lintasan Sirkuit Sentul.

Diiringi teriakan riuh ribuan fans yang memadati tribun, Marquez dan Pedrosa yang menggunakan wearpack Astra Honda Racing Team langsung menggeber varian sportbike entry level dari PT Astra Honda Motor. Kedua pembalap asal Spanyol itu sempat berdiri di atas motor dan menyapa para penggemarnya.

Tak hanya menggeber motor, Marquez dan Pedrosa juga melakukan aksi-aksi freestyle angkat roda depan sambil sesekali berdiri melambaikan tangan. Tidak ketinggalan meliuk-liuk dengan lincah seperti menari dan seolah menunjukkan ketangkasan mumpuni dari all new CBR150R.

Marquez-PedrosaHondacBR150R-2

Keduanya terus dielu-elukan fans yang tetap antusias meski hujan terus mengguyur mereka. Pada akhir test ride, dua pembalap tersebut melakukan aksi burnout dengan posisi motor berhadap-hadapan. Marquez dan Pedrosa lalu dikepung kepulan asap hasil putaran ban di aspal.

Aksi ini membuat ribuan penonton yang memenuhi tribun Sentul memberikan tepuk tangan dan teriakan histeris. (Yudistira/nm)

Marquez-PedrosaHondacBR150R-1

LEAVE A REPLY

*