Habiskan Stok, Mabua Gelar Diskon Besar-besaran

0

Mabua-Tutup-Diskon-besar
Menyusul penutupan keagenannya di Indonesia, Mabua menggelar diskon besar-besaran untuk spare part dan aksesori Harley-Davidson. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Menyusul pengumuman resminya untuk menghentikan keagenan Harley-Davidson di Indonesia, Mabua Motor Indonesia dan Mabua Harley-Davidson menggelar diskon besar-besaran.

Untuk pembelian sparepart dan aksesori , Irvino Edwardly, Director Sales & Marketing MHD mengatakan, ada diskon sebesar 30-70 persen.

“Diskon yang diberikan mencapai 70 persen untuk spare parts, sementara untuk apparel dan aksesori bervariasi mulai dari 30-50 persen seperti t-shirt baju, sepatu, jaket, kaos, helm, dompet,” sebut Irvino.

Saat pengumuman resmi penghentian keagenan oleh manajemen Mabua dan MRA, Rabu (10/2/2016) di Mabua Pondok Pinang, program obral tersebut tentu diserbu para pemilik H-D, komunitas seperti Bikers Brotherhood MC, Black Angels, HDCI dan pebengkel moge.

Selain parts dan aksesori , mereka turut menyediakan harga menarik bagi konsumen yang ingin memboyong unit moge Harley-Davidson. Sementara ini, stok banyak tersedia yakni H-D Street 500 yang dibanderol Rp 250 jutaan.

“Stok unit ada sekitar 100 an, kami berikan dengan harga spesial. Diskon bisa puluhan juta rupiah dan diharapkan bisa habis terjual hingga 30 Juni 2016 ini,” pungkas Irvino. (Arif/nm)

Mabua-Tutup-Diskon-besar_1

LEAVE A REPLY

*