Honda DBL 2016 Diikuti 1147 Tim Sekolah SMA

0

HondaDBL2016-1
salah satu gelaran DBL yang digagas PT Astra Honda Motor dan PT DBL. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM)  bersama dengan PT DBL Indonesia  kembali menggelar kompetisi basket tingkat pelajar  (SMA) terbesar di Indonesia yaitu Honda Development Basketball League (Honda DBL) sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan bakat dan prestasi generasi muda di dunia olahraga.

Honda DBL tahun ini memasuki penyelenggaraan yang kesembilan yang berlangsung dari Aceh hingga Papua. Didukung dengan jumlah peserta dan penonton yang terus meningkat, Honda DBL tahun ini akan diikuti oleh sekitar 1147 tim sekolah SMA / sederajat dengan total 13.700 peserta yang akan disaksikan oleh lebih dari 900.000 penonton.

HondaDBL2016-2

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan Honda DBL merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap generasi muda di tanah air dalam pengembangan bakat dan prestasi di dunia olahraga, khususnya bola basket. Dimana bola basket merupakan salah satu olahraga yang paling digemari di tingkat SMA.

Di luar pertandingan Honda DBL, AHM beserta jaringan main dealernya juga akan mengadakan aktivitas safety riding dengan tema BeAT eSP Riding Challenge. Pada tingkat SMA aktivitas safety riding merupakan hal yang sangat penting sebagai langkah awal seseorang untuk bisa berkendara dan mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).Dalam gelaran ini peserta yang beruntung akan mendapatkan grand prize New Honda BeAT POP eSP. Selain itu akan ada juga program promosi Honda BeAT eSP khusus untuk pengunjung Honda DBL 2016. (Rls/Nm)

SHARE

LEAVE A REPLY

*