Hasil Tes ATC 2016 Sepang Hari Pertama, Andi Gilang Tercepat Kedua

0

Hasil-Tes-ATC-Sepang-2016-Hari-pertama
Peserta tes pramusim Shell Advance Asia Talent Cup (ATC) 2016 di Sirkuit Sepang. Andi Gilang menyelesaikan tes hari pertama dengan menempati urutan kedua, Selasa (9/2/2016). Foto: ATC

Selangor (naikmotor) – Hari pertama tes pramusim Shell Advance Asia Talent Cup (ATC) 2016 berakhir dalam 9 sesi di Sirkuit Sepang, Selasa (9/2/2016) dengan menghasilkan Andi Gilang sebagai pembalap tercepat kedua.

Dikutip dari laman facebook Astra Honda Racing Team (AHRT), dalam setiap sesi, para pembalap melahap hingga 8 lap. Sampai dengan sesi 8, Andi Gilang masih membubuhkan waktu terbaik.

Namun, di sesi terakhir, pembalap Thailand Somkiat Chantra menyodok dengan catatan waktu 2:18.998 detik untuk menempati urutan teratas, sementara Andi Gilang meraih posisi kedua dengan menorehkan waktu 2:19.095 detik.

Sementara pembalap AHRT lainnya, Gerry Salim menutup hari pertama dengan posisi 5. Irfan Ardiansyah terus memperbaiki posisinya di urutan 8. Begitupun Alif Utama yang meraih posisi 14.

Posisi ‘bahaya’ dialami oleh Faldhan Mardani. Meski best time di urutan 16, tapi sempat terjatuh 3 kali. Begitupun dengan Dwiki Suparta yang berada di posisi 20. Dwiki sempat terjatuh dua kali. Pembalap yang terjatuh, bisa mengurangi penilaian dari Alberto Puig.

Meski begitu, Anggono Iriawan , Senior Manager Motorsport dan Safety Riding PT Astra Honda Motor terus memberikan semangat kepada para pembalap muda binaannya. “Semangat Satu Hati. Race with One Heart. Consistency, balance and long run on bike. Don’t crash. Enjoy Riding. Full gasss,” ujar Anggono melalaui pesan singkat ke seluruh tim AHRT yang berlaga. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*