Honda CX-02 Concept untuk Petualang Muda

0
HondaCX-20Concept-3
Honda CX-02 Concept menjadi salah satu perhatian pengunjung Delhi Auto Expo 2016. Foto: GaadiWaadi

Greater Noida (naikmotor) – Honda Motorcycle and Scooter India menampilkan Honda CX-02 Concept di Delhi Auto Expo yang berlangsung hingga 9 Februari 2016. Concept Cross 02, dibangun sendiri oleh Honda R&D India yang merupakan konsep kedua, setelah CX-01 yang ditampilkan saat Delhi Auto Expo 2014.

Concept Cross kedua itu diklaim berdesain yang memenuhi kebutuhan kaum muda kota India yang meningkat dalam menikmati kesenangan global. Honda Research & Development India Pvt. Ltd. (HRID) merancang rangka, mesin dan pelek tampak identik dengan keluarga CB saat ini denganplatform CB500X, hanya swingarm yang tampak berbeda dalam garis desainnya. Sosok konsep tampak lebih agresif daripada CB500X, ditambah garpu depan upside down.

HondaCX-20Concept-1

Lampu utama LED nya berdesain terpisah antara lampu dekat dan lampu jauh, dilengkapi DRL ganda LED, kaca depan ramping, handguard dengan sein, semi fairing seperti kepanjangan tangki, pelek multi spoke dan dilapis hitam.

HondaCX-20Concept-2

Sistem rem cakram dengan kaliper Nissin dan ABS, sistem kontrol traksi menjadi fitur standar canggihnya. Fitur lainnya memperkuat desain sebagai motor petualang dengan engine guard, split seat, knalpot ganda yang meruncing, dan ban dual purpose Avon Distanzia ukuran 120/70-R17 dan 160/60-R17. (Afid/nm)

HondaCX-20Concept-4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here