Juara di Seri Perdana ITS 2016, Teddy Permana Ingin Diet

0

Teddy-Permana-Juara--ITS-2016
Teddy Permana dari Jay Putra Mandiri Racing Team sukses menapak podium tertinggi kelas 150 4-tak Pro dan 250cc Pro di seri perdana ITS 2016 Minggu (7/2/2016) di Sentul. Foto: Yudistira

Sentul (naikmotor) – Teddy Permana dari Jay Putra Mandiri Racing Team berhasil memborong dua trophy dari seri pertama Indonesia Trackday Series (ITS) 2016, Minggu (7/2/2016) di Sirkuit Sentul. Teddy mengaku ingin menurunkan bobot tubuhnya guna meraih hasil lebih baik di seri kedua ITS.

Teddy berhasil mengkudeta gelar juara kelas 150cc 4-tak Profesional, dan kelas 250cc Profesional. Di kelas 150cc, Tedy memimpin balapan sejak bendera start dikibarkan. Setelah mengarungi 5 lap, pembalap yang juga berprestasi di ajang Motoprix itu semakin tak terkejar. Yamaha R15 tunggangannya berhasil menginjak garis finis lebih awal. “Tadi di kelas 150cc balapan berjalan mulus. Saya memimpin lomba sejak awal,” ujar Teddy kepada tim NaikMotor.com

Hal berbeda terjadi saat Teddy berlaga di kelas 250cc Profesional. karena terlambat masuk lintasan, Ia harus memulai lomba dari pit line. Namun, kelihaiannya di atas lintasan membuat pembalap asal Karawang, Jawa Barat itu kembali pijakkan kakinya di podium tertinggi.

Soal persiapannya di beberapa ajang balap nasional, termasuk di ITS,Teddy mengaku harus mendapatkan postur tubuh yang lebih proporsional. “Persiapaannya, saya harus ngurangin berat badan, supaya bisa lebih cepat,” tutup Teddy. (Yudistira/NM)

Indonesia-Trackday-Series-2016-Seri1_7

LEAVE A REPLY

*