Mahindra Mojo Bergaya Scrambler, Adventure & Touring

0
MahindraMojoScrambler
Mahindra Mojo Scrambler hadir di Delhi Auto Expo 2016 dari 5-9 Februari. Foto: Autocar India

Greater Noida (naikmotor) — Mahindra Two Wheelers meluncurkan tiga sepeda motor konsep yang didasarkan pada sepeda motor andalannya, Mojo. Mahindra Mojo scrambler, Mahindra Mojo Adventure, dan Mahindra Mojo Touring diperlihatkan pada Delhi Auto Expo 2016 (5-9 Februari).

Yang pertama adalah konsep srambler. Meskipun berdasarkan Mojo, ia memiliki sedikit kesamaan dengan sepeda motor estetis. Konsep ini memiliki custom dirancang tangki bahan besar, lampu utama bulat yang dilengkapi dengan guard.

Layaknya scrambler, kursi dibuat pendek dengan balutan kulit berkelir coklat. Frame dicat hitam sehingga tampak tangguh kecuali pada knalpot dengan warna silver.

MahindraMojoAdventure

Konsep berbasis Mojo kedua adalah penjelajah hutan (adventure). Layaknya motor trail menggunakan ban offroad dikombinasikan dengan velg jari-jari berkelir hitam. Custom swing-arm dan barang-barang unik gunung di sisi dari kursi pembonceng.

Sebuah varian touring dari Mojo juga dipamerkan. Dinamakan Mojo Tribe, sepeda motor pada dasarnya adalah sebuah Mojo dengan skema kelir mutiara putih dan cat oranye dan aksesori bagasi tambahan. (Wl/nm)

MahindraMojoTouring

LEAVE A REPLY