Kejurnas Balap Motor IRS 2016 Siap Bergulir 12-13 Maret 2016 di Sentul

0

IRS-2015-Seri-1_h
Ingar-bingar kejuaraan balap motor tipe sport bertitel Kejurnas kembali akan digulirkan Indospeed MotorSport Club di IRS 2016. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Kejuaraan balap motor Indospeed Race Series 2016 bertitel Kejurnas kembali akan dipentas di Sirkuit Sentul oleh Indospeed MotorSport Club.

Meski kepengurusan IMI terpilih baru akan melaksanakan Mukernas pekan depan di Surabaya, namun Indospeed MotorSport Club telah siap mengajukan jadwal untuk pelaksanaan IRS dengan status Kejurnas di 2015.

“ Kita akan menjadi Pronas (Promotor Nasional) untuk IRS 2016 yang akan mempertandingkan kelas Sport 150, Sport 250 dan Supersport 600cc. Sementara untuk supporting race masih ada Superstock dan maunya tetap berlanjut OMR CBR sama Underbone 150cc, “ sebut Stevi Gunardi dari Indospeed Motorsport Club.

Stevi menambahkan untuk jadwal yang sudah dikonfirmasi baru untuk seri pertama yakni 12-13 Maret, sementara jadwal lainnya masih menunggu keputusan dari Sentul.”Kita kesepakatannya maunya tetap jadi statusnya jelas,” sebut Stevi saat disinggung seri IRS akan berlanjut hingga 2019 mendatang.

Wacana bergulirnya kembali IRS yang sempat vakum mulai terdengar awal tahun ini di mana kelanjutannya muncul dalam pertemuan manajemen Indospeed dengan beberapa tim akhir Januari lalu di Tangerang.” Kita minta masukan saran, pikiran soal jadwal dan lain-lain. Itu inisiatif Pak Bambang Gunardi sendiri yang mengundang mereka,” jelas Stevi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*