Kawasaki Ninja 250 Berseragam Juara Dunia Superbike

0

KawasakiNinja250WSBK2016-1
Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT diperkenalkan KMI. Foto: KMI

Jakarta (naikmotor) — PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varin baru dari sportbike andalannya, Kawasaki Ninja 250. Dibekali livery spesial dan penambahan fitur.

Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT dengan berseragam Kawasaki Racing Team (KRT). Kostum tersebut mengadopsi desain motor yang ditunggangi Tom Sykes dan Jonathan Rea di World Superbike (WSBK) 2016. Yang mana Rea berhasil merebut gelar juara dunia tahun lalu.

Tidak hanya livery, KMI juga memberi penyempurnaan dengan ban yang memberikan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, serta tampilan lebih racing look. Dengan lebar ban yang meningkat dari model standart menjadi 150 mm, tipe ini menjadi terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang. Untuk edisi ini menggunakan ban Bridgestone Battlax hyper sport S20.

KawasakiNinja250WSBK2016-2

Jika ukuran velg depan tipe standart adalah 2.75, tipe terbaru dari Ninja 250 ini meningkat menjadi 3.00, untuk penyesuaian ban radial. Sementara itu ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00.

Ninja 250 LTD Livery KRT dilengkapi beragam part-part aksesori sebagai kelengkapan standard, yakni frame slider, single seat cover dan windscreen tinggi. Tidak ketinggalan instrumen tachometer telah mengikuti model 2016. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*