Nyalakan Nyali Telah Tertempel pada Suzuki GSX-RR 2016

0

NyalakanNyaliSuzukiMotoGP2016
Tagline “Nyalakan Nyali” tertempel pada Suzuki GSX-RR 2016 dan wearpack Maverick Vinales. Foto: Twitter Maverick Vinales

Kuala Lumpur (naikmotor) — Tagline “Nyalakan Nyali” dipastikan tertempel pada Suzuki GSX-RR untuk MotoGP 2016. Kemunculan Tagline “Nyalakan Nyali” pada tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales membuat balapan motor terakbar di dunia ini kian Indonesia.

Sebelumnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah memasang “Semakin Di Depan” di Yamaha M1 hingga kini. Tiga tahun lalu  PT Astra Honda Motor juga menempelkan “satu Hati” pada Honda RC213V.

Dalam foto yang diunggah dari twitter pribadi Vinales terlihat jelas pada fairing dan wearpack bagian belakang. Dalam ciutan tersebut, Vinales hanya menyatakan, “2016 season start tomorrow!”.

Foto tersebut tampaknya diambil saat sesi pemotretan. Apakah hari ini, Senin (1/2/2016) Suzuki GSX-RR 2016 dengan “Nyalakan Nyali” akan membuat debut perdana di tes pramusim perdana MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang? kita tunggu saja. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*