Sportster Indonesia Kampanyekan Ride with Attitude

0
SportsterNight-3
Sportster Indonesia (SI) mengadakan gathering bertemakan 1st Sportster Night Ride with Attitude, Jumat (29/1/2016). Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Bertempat di Garasi 19 di bilangan Jalan Bangka Jakarta Selatan, Sportster Indonesia (SI) mengadakan gathering bertemakan 1st Sportster Night Ride with Attitude, Jumat (29/1/2016).

“Ride with Attitude adalah kampanye berkendara aman dan selamat serta saling menghargai sesama pengguna jalan raya, tentunya wajib mentaati peraturan lalu lintas tanpa terkecuali,” ujar Reza Palupi,” urai Presiden Sportster Indonesia.

SportsterNight-1

“Sportster Night bukan perayaan ulang tahun kami, sebab kami berdiri di bulan April 2013. Tetapi ini adalah malam apresiasi bagi anggota yang telah mengibarkan bendera Sportster Indonesia ke berbagai penjuru Tanah Air, Bali hingga Papua. Kita pernah turing ke Malaysia diundang Sportster Malaysia.

“Bahkan SI telah diakui HDMC, Harley-Davidson Motor Company USA,” ujar presiden SI yang kini memiliki 78 anggota dengan chapter resmi West Chapter, dan Central Java Chapter, sementara beberapa chapter akan segera didirikan.

Gathering Sportster Indonesia pertama itu berisi beberapa program seperti mini kontes modifikasi, live band dan DJ performance. (Afid/nm)

SportsterNight-2

LEAVE A REPLY