Edisi Khusus Indian Chief Vintage yang “Memabukkan”

1
IndianChiefVintageJackDaniel's-3
Indian Chief Vintage Jack Daniel’s kado ultah 150 tahun minuman Jack Daniel’s: Foto: Indian Motorcycle

Springfield (naikmotor) – Indian Motorcycles telah bekerja sama dengan Jack Daniel Distillery untuk memproduksi secara terbatas, edisi kolektor, Indian Chief Vintage Jack Daniel’s 2016.

Kerja sama merek ikonik Amerika Serikat itu akan berbagi komitmen mutual untuk kebebasan, orisinalitas dan keterampilan ala Amerika yang telah berlangsung lebih dari satu abad. Kolaborasi ini menandai juga perayaan 150 tahun pabrik minuman keras Jack Daniel yang berdiri sejak 1866.

“Ini adalah sepeda motor paduan sempurna merek klasik Amerika, yang akan terlihat hebat, masterpiece edisi kolektor ini seolah menjelaskan kata bijak kami -Bottles and Throttles Don’t Mix’- agar mengingatkan kita semua kalau minum minuman keras dan berkendara harus dinikmati dalam kesempatan berbeda,” kata Dave Stang, Director of Events & Sponsorships Jack Daniel’s.

IndianChiefVintageJackDaniel's-1

Indian Chief Vintage Jack Daniel’s Limited Edition akan dibuat dalam jumlah terbatas, dengan platform ikonik Indian Chief Vintage dilengkapi banyak aksesoris aslu Indian Motorcycle maupun kustom, termasuk tas sadel, jok kukut, badge, logo dan warna cat khas Jack Daniel’s. Fendernya pun akan dibubuhi nama-nama tujuh master distilasi yang terlibat dalam proses pembuatan minuman Jack Daniel’s sepanjang 150 tahun sejarahnya. Dan pekerjaan kustomisasi akhir akan dikerjakan dan dilengkapi oleh Brian Klock dan tim Klock Werks dari Mitchell, San Diego.

Detail jadwal produksi dan pemesanan baru akan dirilis saat Daytona Bike Week. Dan pemesanan selain Amerika Serikat tampaknya terbatas. (Afid/nm)

IndianChiefVintageJackDaniel's-2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here