Ini Keuntungan Masuk Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia

0
HUT-RAT-Triumph
Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia merayakan ulang tahun pertamanya, Rabu (27/1/2016). Foto: Triumph

Jakarta (naikmotor) – Kiprah Riders Association of Triumph (RAT) Indonesia tahun ini mencapai usia satu tahun. Kumpulan pemilik motor Triumph ini terus eksis dan menatanya antara lain melalui sistem membership.

Ditemui saat perayaan ulang tahun pertama RAT Indonesia di Paviliun 28 Petogogan Jakarta Selatan Rabu (27/1/2016) tadi malam, ketua RAT Indonesia, M Khadafi Mukron atau akrab disapa Dafi mengatakan RAT akan lebih terbuka kepada pemilik motor Triumph.

“RAT terbuka untuk semua jenis Triumph klasik maupun modern. Malam ini kita membagikan kartu anggota untuk 15 member RAT. Yang sudah teregister selama satu tahun ini baru 20 member,” sebutnya.

Ditambahkan Dafi, dengan memiliki kartu anggota, RAT mendapat keuntungan diskon hingga 20% untuk parts dan merchandise di diler Triumph.”Sebentar lagi katanya mau ada diler Triumph baru di Kemang Raya,” tukas Dafi.

Acara malam keakraban RAT Indonesia juga dihadiri perwakilan RAT Bandung, Blind Eagle MC, Ahooy Geboy serta pihak prinsipal dari Triumph Motor Indonesia.

Selama setahun ini, banyak kegiatan RAT Indonesia yang telah dilakukan antara lain touring ke Bali, Sukabumi dan aktivitas bakti sosial.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here