Ducati Scrambler Revolution Jawaban Revolusi Mental

0
DucatiScramblerRevolution-5
Ducati Scrambler Revolution mengklaim sebagai bobber sesungguhnya. Foto: Ducati

Verona (naikmotor) – Pada perhelatan Motor Bike Expo 2016 di Verona, Italia, event menjadi ajang untuk menampilkan kreasi custom Italia, termasuk ubahan pada Ducati Scrambler yang tengah popular.

Seperti Ducati Scrambler Revolution, yang dibangun oleh Officine Mermaid juga mendesain Ducati Scrambler Scratch. Scrambler Revolution berbasis Sixty2 yang dikreasi menjadi arti bobber sepenuhnya.

Mermaid seolah ingin meluruskan arti desain bobber yang sebenarnya menurut pengertiannya. Dan Scramber Revolution adalah jawaban dari ubahan layaknya revolusi mental.

Builder berbasis di Milan itu menambahkan jok tunggal berbahan kulit, yoke garpu baru, plate holder baru, dan garis putih yang kontras terhadap warna bodi hitam, warna umum bobber. Dan biasanya pun bobber berbasis Harley-Davidson. Revolution dilengkapi juga dengan pelek ukuran 17.

Pihak Ducati pun mengomentarinya, “Dario Mastroianni, builder sekaligus pemilik Officine Mermaid, memberikan nama Revolution pada motor untuk menekankan bagaimana sebuah ubahan dimungkinkan. Tampilannya yang tegas, seperti bobber seharusnya, Ducati Scrambler Revolution menjadi esensial, menanggalkan segala hal yang tak penting.” (Afid/NM)

LEAVE A REPLY