Gelontorkan Dana Rp 80 Miliar, Garansindo Bangun Dealer Modern Ducati

1
32

DucatiFlagshipCenter
PT Garansindo Euro Sports (GES) membangun flagship brand center Ducati di Kemang. Foto: GES

Jakarta (naikmotor) — PT Garansindo Euro Sports (GES) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia berkomitmen untuk memenuhi dalam mengembangkan pasar di Indonesia. GES membangun flagship brand center Ducati yang megah dan modern untuk penjualan, purna jual dan kegiatan pemasaran.

Berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, Garansindo sedang melakukan pembangunan flagship brand center Ducati yang menempati luas bangunan mencapai 2000m². Garansindo mengeluarkan investasi yang mencapai Rp 80 miliar di 2016 untuk memenuhi kebutuhan brand Ducati di Indonesia dari segi pembangunan jaringan dealer di Jakarta, Bali dan Surabaya yang disertai dengan tenaga ahli di bidang penjualan serta teknisi yang telah melalui pelatihan-pelatihan khusus.

“Garansindo berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnis nya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, PT Garansindo Euro Sports. “Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna-jual yang baik.”

Flagship brand center yang memberikan pelayanan 3S (Sales, Service & Spareparts) memiliki empat service-bay yang mampu untuk menangani sebanyak 16 motor per hari untuk servis berkala serta 1 service-bay bagi para konsumen yang ingin memodifikasi motor Ducati dengan performance parts. Service area kami telah dilengkapi dengan special tools serta spare-part yang lengkap untuk seluruh line-up Ducati di Indonesia serta alat dyno-test untuk pengujian performa motor Ducati baru maupun lama. Selain itu, akan tersedia perlengkapan riding-gear serta apparel untuk mendukung kebutuhan riding serta lifestyle sehari-hari pemilik motor Ducati diseluruh Indonesia. (Rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*