Via Video Tersebar Bocoran Fitur Anyar Suzuki Satria FU Injeksi

0

SuzukiSatriaFUInjeksiVideo
Fitur-fitur baru Suzuki Satria FU Injeksi dibocorkan via video. Foto: Laskar Suzuki

Jakarta (naikmotor) — Kehadiraan Suzuki Satria FU Injeksi tampaknya tidak lama lagi. Bocoran yang didengar Naikmotor.com kabarnya pada awal Februari 2016, beredar bocoran fitur-fitur barunya.

Melalui video yang diunggah di Youtube oleh akun menamakan Laskar Suzuki terungkap fitur-fitur anyar yang terpasang pada Satria FU Injeksi. Yang jelas hyperunderbone ini akan berjantung mekanis dengan teknologi injeksi (FI). Hanya saja dalam video berdurasi lebih dari 7 menit tersebut tidak menjelaskan perihal mesin.

Dalam video tersebut dijelaskan lampu depan telah mengaplikasikan lampu LED. Diatas lampu utama terdapaat lampu senja dengan pencahayaan LED. Lampu belakang model donat dipertahankan.

Terdapat bagasi pada bagian depan, dibawah jok tidak tersedia bagasi. Uniknya penyimpanan tool dibuat khusus pada bagian bawah jok sehingga lebih smart.

Untuk speedometer telah full digital yanng menunjukkan kecepatan hingga jam. Kunci juga mendapat perubahan dengan secure key sehingga meminimalisir pencuriaan.

Pada foot step depan bisa ditekuk, sehingga saat menikung tajam tidak terjadi gesekan. Suzuki juga berhasil membuat Satria injeksi mampu direduksi bobot hingga 2-5 kg.

Berikut video penjelasan Suzuki Satria FU Injeksi. (Wl/NM)

 

LEAVE A REPLY

*