Pelumas Total Hi-Perf 4T Scooter Andalkan Teknologi SSF

0
Total-Hi-Perf-4T-Scooter-_1
PT Total Oil Indonesia meluncurkan Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB, pelumas khusus skutik. Foto: Total Oil

Jakarta (naikmotor) – Populasi sepeda motor kategori skuter matik di Indonesia sudah mencapai 70% dari total 13 juta unit. PT Total Oil Indonesia pun menjawabnya dengan meluncurkan pelumas khusus skuter matik, Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB.

Dalam keterangan tertulisnya, Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB dirancang untuk perlindungan dan performa maksimal khusus motor matik.

Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing – PT Total Oil Indonesia saat peluncurannya (20/1/2016) menyatakan, “Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas dengan viskositas 10W30, yang direkomendasikan kepada mayoritas pemilik sepeda motor matic di Indonesia,” ujarnya.

Ditambahkan Christopher, Viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matik yang pada umumnya relatif baru usianya. “Total Hi-Perf 4T Scooter 10W30 SL/MB adalah wujud komitmen Total dalam menuangkan kemampuan inovasi kami untuk menghadirkan produk yang dibutuhkan konsumen.”

Oli baru khusus skuter matik mengaplikasi teknologi Super Strong Film: lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang dapat mempertahankan komposisi pelumas (sehingga mencegah kerusakan) yang diakibatkan karena gesekan antarkomponen mesin.

Teknologi SSF melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik dan menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik.(rls/NM)

Total-Hi-Perf-4T-Scooter

LEAVE A REPLY