Bocoran Tampang TVS Apache RTR 200 4V

0
10

TVSApacheRTR4V-1
Bocoran tampang baru dari TVS Apache RTR 200 4V mulai beredar jelang dirilis pekan ini. Foto: Rushlane.com

New Delhi (naikmotor) — TVS Apache RTR 200 dalam pekan ini akan diumumkan tampang barunya di India dan Indonesia. Beredar bocoran tampang motor sport yang kabarnya akan diberi nama TVS Apache RTR 200 4V.

Melalui media online asal Negeri Hindustan, Rushlane.com yang mengunggah klaim penaampilan dari Apache RTR 200 4V. Wajah barunya terlihat berotot dengan basis desain dari Draken Concept.

Dengan gaya streetfighter  Apache RTR 200 4V ingin bersaing dengan KTM Duke 200. Rautan keseluruhan tubuhnya terlihat agresif mulai dari desain lampu depan yang telah diimbuhi dengan LED, lekukan bodi yang menarik. Selain itu pada suspensi buritan telah mengaplikasikan monoshock.

Kesan sporty muncul pada model jok yang terpisah. Terdapat  pelindung mesin yang membuat tampilannya lebih terlihat enerkjik. Metercluster menggunakan model digital. Serta menggunakan mesin baru.

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) telah mengkonfirmasi kehadiran  TVS Apache RTR 200 4V pada 20 Januari 2015 di Sirkuit Sentul. Dengan kehadiran Apache RTR 200 4V akan membuat riuh persaingan dengan Yamaha V-Ixion, Honda CB150 StreetFire dan Bajaj Pulsar 200. (Wl/NM)

LEAVE A REPLY

*