Ducati Scrambler Custom Rumble Menantang Kreatif 40 Diler Dunia

0

Ducati-Scrambler-Custom-Rumble
Ducati Scrambler Custom Rumble menantang kreativitas para diler Ducati di seluruh dunia membangun motor custom Scrambler. Foto: Motorcycle

Bologna (naikmotor) – Menantang kreativitas jaringan dilernya di seluruh dunia, Ducati menggelar acara Custom Rumble dengan mengandalkan basis model andalannya, Scrambler.

Program ini mirip dengan yang dilakukan Yamaha melalui kompetisi motor custom untuk diler bertajuk Yamaha Dealer Built. Sadar bahwa Scrambler adalah model populer Ducati dengan total penjualan hingga 16 ribu selama 2015, mereka memanfaatkannya untuk memancing kreasi para dilernya.

Kompetisi yang bertajuk Custom Rumble diikuti oleh 40 diler Ducati di seluruh dunia. Penilaian dilakukan oleh masyarakat dengan cara melakukan voting di Instagram. Nantinya, akan dipilih diler terbaik dari setiap benua yang motor modifikasinya mendapatkan like terbanyak. Setelah terpilih, mereka akan bertarung memperebutkan gelar juara dalam perhelatan World Ducati Week’ yang akan berlangsung pada 1-3 Juli 2016.

Voting akan ditutup pada 18 Januari mendatang. Untuk Anda yang ingin berpartisipasi menjadi juri dalam kompetisi tersebut, bisa mengunjungi laman instagram.com/customrumble/.(Yudistira/NM)

LEAVE A REPLY

*