Helm KYT Resmi Kontrak Aleix Espargaro Selama 3 Musim MotoGP

1

KYT-Aleix-Espargaro
Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP, Aleix Espargaro resmi dikontrak selama 3 musim oleh helm KYT. Foto: portalautomotriz

Spanyol (naikmotor) – Rumor tentang Aleix Espargaro yang akan menggunakan helm KYT di MotoGP 2016 akhirnya terbukti. Aleix Espargaro malah dikontrak hingga tiga musim ke depan oleh PT Tara Kusuma Indah, produsen KYT.

Dikutip dari portalautomotriz, Rabu (13/1/2016) Aleix telahtelah menandatangani kesepakatan sponsorship dengan helm KYT untuk 3 tahun ke depan. Rider Suzuki itu akan menjadi duta KYT di seluruh dunia dan bertujuan untuk ikut mengembangkan berbagai helm baru.

Dalam keterangannya, Henri Tedjakusuma, Direktur Pemasaran PT Tara Kusuma Indah mengatakan, “Setelah dua musim yang baik dengan Iannone, kami telah memutuskan memilih duta baru di MotoGP yakni Aleix Espargaró dengan ikatan jangka panjang dan juga bagian dari proyek perkembangan potensi Suzuki di MotoGP. Kami bangga bermitra dengan Aleix sebagai rider utama Suzuki dan KYT yakin untuk mendapatkan hasil besar bersama-sama.”

Sementara Aleix Espargaró mengatakan “Ini menyenangkan untuk mendapatkan dukungan dari KYT untuk 3 musim ke depan di MotoGP. Saya bersyukur dan bangga bahwa merek yang berbasis di Indonesia telah menunjukkan minat kepada saya sebagai bagian dari proyek secara keseluruhan. Kami tahu ada banyak penggemar MotoGP di sana dan berharap untuk menunjukan kepercayaan ini dengan musim yang sukses dan semakin dekat dengan semua fans di Asia. Saya yakin dengan KYT akan maju bersama-sama. “

Seperti yang pernah diungkapkan naikmotor.com (26/12/2016) lalu  ( Iannone Minta Naik, Helm KYT Gandeng Aleix Espargaro di MotoGP 2016) alasan memilih Aleix Espargaro karena Iannone meminta perpanjangan kontrak dengan nilai yang sangat tinggi,

Salah satu sumber di PT Tara Kusuma Indah, produsen helm KYT mengungkapkan Iannone mengajukan kontrak baru dengan nilai hampir lima kali lipat.  Masuknya helm KYT  ke Aleix Espargaro konon difasilitasi oleh PT Suzuki Indomobil Sales yang direncanakan akan mendatangkan dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP ini ke Indonesia akhir bulan Januari, jelang tes resmi MotoGP Sepang. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*