Ratu Cantik Motor, Spesialis Aksesori Touring dan Sentra Boks Givi

0

Ratu-Cantik-Motor-Givi-Srengseng
Ratu Cantik Motor di Srengseng Jakarta Selatan menjadi salah satu sentra penjualan aksesori touring dan boks Givi termasuk bengkel pembuatan braket untuk segala jenis motor. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) –Ratu Cantik Motor (RCM) di Jakarta Selatan menjadi salah satu penyedia aksesori touring serta sentra penjualan boks sepeda motor merk Givi. Para motoris bisa memilih berbagai jenis boks Givi sesuai kebutuhan.

Penggunaan boks pada sepeda motor menjadi trend di kalangan motoris atau komunitas khususnya para penggemar touring. Dan RCM, menjadi salah satu sentra penjualan boks merk Givi termasuk braketnya. B

erbagai jenis dan ukuran boks dipasarkan di bengkel yang beralamat di Jalan Raya Srengseng Sawah No.26 A, Jakarta Selatan tersebut. Di antara jenis-jenis boks yang tersedia adalah Maxxia, E45, E34, E27, E19, E33, Sidebox tipe 21 dan 22.

Pemilik RCM, Maryati Gayo, mengakui awalnya sulit untuk memasarkan produk boks ini. Namun, dengan berbagai strategi pemasaran seperti mencetak brosur dan menyebarkannya kepada komunitas-komunitas motor yang ada di sekitar wilayah bengkelnya.

“ Setelah informasi menyebar dari mulut ke mulut di antaranya melalui komunitas motor touring, akhirnya pelanggan pun mulai berdatangan sampai saat ini. Dan RCM mulai cukup dikenal di kalangan klub,” jelas wanita ramah ini.

Ratu-Cantik-Motor-Givi-Srengseng-2

Tak hanya melayani konsumen dari Jabodetabek, tetapi RCM beberapa kali melayani pemesanan dari luar Jawa. Walaupun konsumen hanya melakukan order dalam jumlah kecil, RCM tetap berusaha melayani pesanannya.

Selain menjual boks Givi, RCM juga mengerjakan pembuatan braket custom untuk berbagai jenis sepeda motor. “Itu tergantung jenis motornya, mereka mau minta bikin seperti apa, kita akan buatkan,” kata Maryati, saat ditemui di yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut.

Soal kualitas produk yang dijual di bengkelnya, Maryati yakin produk yang Ia jual memiliki kualitas mumpuni. Selain itu, RCM juga memberikan penawaran menarik untuk konsumen, yaitu jaminan seumur hidup untuk produk braket yang mereka buat.

“ Jaminan seumur hidup berlaku untuk semua jenis dan segala kondisi braket. Walaupun kerusakan terjadi karena kesalahan konsumen atau karena besi braket berkarat, RCM tetap menerima klaim kerusakan dan memperbaiki braket yang rusak,” paparnya.

Soal harga, untuk boks motor dibanderol dengan kisaran harga enam ratus ribu sampai tiga juta rupiah. Oiya, RCM pun menyediakan perlengkapan berkendara seperti helm, sepatu, jaket, dan masker.

Jadi, bagi Anda yang ingin mendandani motor kesayangan dengan aksesori seperti antena, klakson,atau full style motor touring, RCM juga menyediakan termasuk jasa pemasangannya.(Yudistira/NM)

Ratu-Cantik-Motor-Givi-Srengseng-1

LEAVE A REPLY

*