Honda DBL Indonesia 2016 Sambut Kehadiran New Honda BeAT Pop eSP

0
New-Honda-BeAT-Pop-EeSP-DBL-2016_1
New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits dengan market utamanya para remaja trendi. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan varian skutik New Honda BeAT POP eSP dengan striping baru. Targetnya adalah remaja trendi masa kini yang ingin tampil beda.

Lalu, aktivitas apa yang akan mengiringi strategi pemasaran motor yang telah penjualan mencapai 1.848.439 unit atau 41% dari total penjualan skutik nasional?

“ Kita tetap mendukung kejuaraan bola basket DBL karena salah satu market potensialnya ada di sana, ya para remaja enerjik dengan spirit kompetisinya. Salah satu nilai gengsinya DBL karena berafiliasi dengan kompetisi basket NBA,” sebut Judhy Goutama, Senior Brand Activation Analysis Manager PT Astra Honda Motor pada kesempatan peluncurannya di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

DBL (Development Basketball League) adalah kompetisi pertama di Indonesia yang mengembangkan konsep Student Athlete sejak 2004. Konsep ini menganggap sekolah sama pentingnya dengan bertanding basket.

AHM selama ini telah konsisten mendukung kompetisi bola basket antarpelajar ini sebagai sponsor utama selama delapan tahun hingga 2015. “Betul segmen Honda BeAT ini kalangan pelajar dan mahasiswadi kisaran 17 sampai 24 tahun, kalangan ABG bisa dibilangnya,” sebut Agustinus Indra Putra GM Marketing Planning dan Analysis Division PT Astra Honda Motor.

New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits.  Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS. Sementara itu Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

Keseluruhan tipe New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.300.000,- untuk tipe CW, Rp 14.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 165.000 – 170.000 unit / bulan. (Arif/nm)

New-Honda-BeAT-Pop-EeSP-DBL-2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here