Galeri Foto Aneka Gaya Pengendara Motor Trial Tua di ATT 3 Oray Tapa (2)

0
ATT3-Oray-Tapa-bandung-2015_9
Aneka gaya pengendara motor trail lawas banyak terekam di acara Arisan Trail Tua (ATT 3) Oray Tapa Bandung, (9-10/1/2016). Foto: Arif

Bandung (naikmotor) – Berbicara motor tua di konteks komunitas tidak terlepas dari passion dan juga fashion. Bukan sekadar memiliki motor, namun juga soal selera modifikasi hingga aksesori pengendaranya.

Seperti yang terlihat di gelaran Arisan Tril Tua (ATT 3) yang berlangsung akhir pekan lalu (9-10/1/2016) di kawasan Oray Tapa, Bandung. Bukan hanya takjub melihat parade restorasi motor lawas yang masih tangguh diajak off-road, namun juga dandanan pengendaranya yang nyentrik.

Para pengendara yang datang memang disatukan oleh Geng Tril Tua (GTT) yang menjadi wadah pemersatu pemilik motor trail lawas di dunia maya. Namun anggota klub motor semacam Bikers Brotherhood MC yang juga pelestari motor tua pun ikut hadir dengan motor trail klasiknya.

Jersey, boots, goggle dan helm vintage aneka macam dikenakan sambil menunggangi Honda XL, Yamaha DT, Suzuki TS berdandan gaya motocross lawas atau sekadar modifikasi ringan seperti ganti ban dan knalpot. (Arif/nm)

Berikut galeri foto aneka gaya pengendara motor trial tua di ATT 3 Oray Tapa (2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here