Termignoni dan HRC Lanjutkan Kerjasama

0

Termignoni-HRC-MotoGP

Italia (naikmotor.com) HRC dan Termignoni melanjutkan kerjasamanya di MotoGP hingga akhir musim 2016.

Setelah turut mengantarkan tujuh titel juara dunia melalui tiga pembalap dan empat konstruktor dari mulai 2011 hingga sekarang, Termignoni, penyuplai perangkat saluran gas buang, kembali menandatangani kerjasama dengan HRC hingga akhir musim kompetisi 2016.

Perpanjangan kontrak partnership tersebut memperlihatkan bahwa keduaanya sama-sama menegaskan hubungan yang harmoni untuk empat tahun terakhir.

“Sebuah kebanggaan bagi kami untuk melanjutkan kerjasama dengan HRC. Dalam empat tahun ini, kami menikmati berbagai kemenangan dan banyak kesempatan berkat hubungan kerja yang baik. Ini juga termasuk kerjasama yang terjalin di arena Rally serta kejuaraan dunia motorcross. Kami bangga bisa berpartner dengan racing department HRC yang legendaries, karena mereka turut memvalidasi berbagai potensi dari Termignoni,” papar Michele Burnengo, CEO Termignoni.

Sementara Livio Suppo, tim principal HRC, menyambut baik kontrak lanjutan ini dan mengharapkan berbagai kemenangan akan diraih di tahun-tahun mendatang. (tdr/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here