Bengkel Pro Scooter, Spesialis Tuning Skuter Premium

1

Pro-Scooter-Bengkel-Spesialis-Vespa_1
Pro Scooter menjadi salah satu rujukan bengkel spesialis tuning skuter premium di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Bermasalah dengan skuter built-up Vespa, Piaggio, Gilera, Derbi? Pro Scooter bisa menjadi solusinya. Mengusung konsep Maxi Speed Specialist, Pro Scooter memberikan servis premium mulai layanan pick up storing car didukung hardware mumpuni dan sumber daya terlatih.

Bengkel yang dikomandani H. M Yunus di bilangan Tegal Rotan, Bintaro, Tangerang Selatan itu dikenal sebagai pelaku balap aktif di dunia skuter melalui juga sebagai pemilik tim balap skuter di ajang VBI ScooterGP. Memiliki spesialisasi menangani skuter built-up, Pro Scooter yang berperasi sejak Agustus 2014 lalu kini banyak menjadi rujukan para skuteris di seputaran Bintaro hingga Jakarta.

Bengkel yang buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00, tersebut sering menjadi referensi terakhir bagi pemilik skuter yang kurang puas atas hasil kerja bengkel lainnya. Bahkan, beberapa bengkel besar meng-sub order untuk model skuter Italia kapasitas besar seperti Gilera Fuoco 500, Vespa GTS, GTV, X9 dan model built-up lainnya.

Pro-Scooter-Bengkel-Spesialis-Vespa_2

Kenapa demikian? Karena Pro Scooter memiliki perangkat lengkap termasuk alat diagnostik yang mendukung pengerjaan lebih akurat.Selain itu layanan storing car, di mana Pro Scooter menjadi salah satu pioner, merupakan nilai lebih yang dimilikinya untuk menyasar para pemilik motor bermasalah secara cepat. Untuk biaya pick-up ini, Pro Scooter memberikan gambaran tarif untuk area Tangerang dan sekitarnya sebesar Rp 150 ribu dan untuk Jakarta di kisaran Rp 200-400 ribu.

Soal biaya perawatan, Panji Pangestu Wahjuno, pengelola Pro Scooter mengungkapkan hampir sama dengan bengkel skuter lainnya. “ Biaya servis biasanya tergantung cc motor di kisaran Rp 250 ribu untuk Vespa sampai 150cc dan Rp 250-500 ribu untuk kapasitas di atas 200cc ke atas. Meski pun kita banyak mengerjakan skuter built-up, namun kita juga terima kok Vespa LX,S atau lainnya,” sebut Panji.

Layanan lainnya yang menjadi andalan Pro Scooter adalah ketersediaan barang-barang OEM untuk membuat performa sesuai standar serta aftermarket bagi mereka yang ingin mengupgrade motornya secara plug and play seperti Malossi.

Bengkel yang memiliki 5 bay perawatan itu diperkuat 5 mekanik bersertifikat Piaggio. Dan 3 orang tenaga administrasi serta umum. Mereka rata-rata setiap harinya mengerjakan 3 unit skuter untuk servis perawatan di luar skuter built-up Italia lainnya.

“Untuk menjaga kualitas, kami tidak menerima pengerjaan di rumah konsumen, tapi semuanya dikerjakan di bengkel karena berhubungan dengan perkakas pendukung. Ini cara kami memberikan servis kepada konsumen, “sebut H.Yunus yang tengah menyiapkan tim untuk musim balap VBI 2016. (Afid/nm)

Pro Scooter, Jl. Tegal Rotan Raya, No.6 Bintaro (Dekat Bintaro Xchange Mall)

Pro-Scooter-Bengkel-Spesialis-Vespa

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*