Ketika Konsumen Moge Kawasaki Dimanjakan KMI di Belitung

0
turing-belitung-moge-kawasaki
Kawasaki mengajak konsumen pembeli moge Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 periode 15 September – 30 November 2015 turing ke Belitung bertajuk “Kawasaki Journey, Track To Belitung”. Foto: KMI

Jakarta (naikmotor) – Konsumen moge Kawasaki yang membeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 seluruh varian dan semua frame year, selama periode pembelian 15 September – 30 November 2015 mendapat kesempatan turing ke Belitung bertajuk “Kawasaki Journey, Track To Belitung” oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Acara berlangsung Desember 2015 lalu selama tiga hariyang juga diikuti Kawasaki Dealers Community, atau KDC.Konsumen yang ikut mendapat pelayanan pelayanan premium dari KMI, mulai dari pemilihan pesawat kelas 1, tempat menginap di hotel bintang XX, dan santapan istimewa dari restaurant mewah.

Rombongan beranggotakan 27 motor yang juga menyambangi destinasi wisata mulai dari Tanjung Tinggi yang sangat indah dan merupakan tempat syuting film Laskar Pelangi, Belakang Lor in, Kampit, hingga Kuil Dewa Kwan Im termasuk SD Laskar Pelangi yang populer, Museum Kata Andrea Hirata, dan kampong Ahok.

Tujuan utama KMI menggelar kegiatan ini adalah untuk tetap menjalin hubungan dengan konsumen pengguna Kawasaki dan memberikan pengalaman riding yang menyenangkan menggunakan motor Kawasaki.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dan KMI sangat terbuka dengan seluruh konsumen yang ingin berpartisipasi. Dapatkan informasi perjalanan berikutnya di website, Facebook, dan Twitter Kawasaki.” ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion, PT. KMI. (rls/NM)

turing-belitung-moge-kawasaki_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here