IMI Korwil Cianjur Berikan Award untuk Insan Motorsport Berprestasi

0
IMI-Award-Korwil-Cianjur
Beberapa pembalap penerima IMI Award Korwil Cianjur yang diadakan Sabtu (26/12/2015) di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur. Foto: Istimewa

Cianjur (naikmotor) – Di antara Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Jawa Barat, IMI Korwil Cianjur adalah salah satu daerah yang aktif berperan memajukan dunia motorsport baik skala regional hingga internasional.

Banyak pencapaian yang telah dilakukan IMI Korwil Cianjur sepanjang tahun 2015 baik dari event hingga pembibitan pembalap. Karena itulah, di penghujung 2015, mereka menggelar apresiasi untuk insan motorsport yang berprestasi di berbagai cabang olahraga otomotif.

Acara IMI Award Korwil Cianjur yang berlangsung di Kantor DPRD Cianjur, Sabtu ( 26/12/2015) dimeriahkan dengan berbagai aktivitas event termasuk adventure off-road yang menyedot 300 off-roader dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Lalu, IMI Korwil Cianjur juga merangkul para komunitas Cornering dengan menyediakan lahan di halaman Gedung DPRD Cianjur.

“Acara IMI Award tingkat Korwil mungkin baru pertama di Indonesia di mana bagi kami yang mengadakannya adalah bentuk penghargaan untuk para pembalap yang telah berjuang mengharumkan nama Cianjur,” sebut Indra Winata, Ketua IMI Korwil Cianjur.

Di cabang olahraga balap motor misalnya, IMI Korwil Cianjur menggelar audisi khusus untuk menjaring para pembalap belia yang disiapkan menuju pentas internasional antara lain ke ajang Asia Talent Cup (ATC) beberapa waktu lalu.

“ Ini bagian dari salah satu komitmen kami dalam membina dan memajukan prestai pembalap lokal hingga bisa bersaing di balapan nasional maupun internasional,” ujar Indra. (Arif/nm)

Berikut Penerima Penghargaan IMI Award Korwil Cianjur:

1. Pembalap Legendaris Motocross  (Den Baje)
2. Pembalap Legendaris Road Race  ( Reza Sopyan)
3. Pembalap Legendaris Grasstrack  (Dian Iskandar)
4. Rising Star (Dicky Setiawan)
5. Pembalap Go International 2015 (Bangga Dewantara Sunarya)
6. Pembalap Road Race Terbaik 2015  (Rendy Setiawan)
7. Pembalap Grasstrack 2015  (Agung PD)
8. Pembalap Drag Race 2015  (M. Herdy Fauzy)
9. Pembalap Drag Bike 2015  (Gugun Tevoz)
10.Pelaku Otomotif Legendaris (Azi Bakin, Mang Adun, Om Ves, Apeng ARS)
11. Lifetime Achievement  (Deni Suryana)
12. Pembalap Slalom  (Gugi Gustaman)
13. Pembalap Drifting ( Juliadi Wijaya)
14. Pembalap Off-road Legendaris (H. Odan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here