Puluhan Pembalap Top Nasional Panaskan Sidrap Prix 2015 Night Race

0
Sidrap-Prix-New-year-2016
Sidrap Prix NightRace 2015 akan menjadi event pamungkas balap motor spektakuler di akhir tahun dengan kehadiran para pembalp top nasional. Foto: Sidrap Prix

Sidrap (naikmotor) – Sidrap Racing Management bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sidrap dan IMI Sulawesi Selatan akan menggelar balapan akbar malam tahun baru, Sidrap Prix 2015 di Sirkuit RMS Puncak Mario Sidrap, Sulawesi Selatan.

Ini adalah event kedua garapan Sidrap Racing Management di mana tahun ini juga akan mempertandingkan balapan drag bike yang akan dipentas pada 30 Desember 2015 di sirkuit yang sama.

Sementara untuk road race, puluhan pembalap top Indonesia dari berbagai region dipastikan akan mengikuti event bergengsi yang menyediakan mobil sebagai juara umum dari kelas SP 150cc dan SP 130cc.

Nama-nama yang tidak asing lagi di pentas balap motor nasional akan memanaskan suasana tahun baru 2016 di Sidrap semacam R.Fadhil (Papua Barat), Wahyu Aji (Jakarta), Iman Micko (Kalsel), Rafid Topan (Jakarta), Fitriansyah Kete (Kaltim), Wahyu Widodo (Jabar), Gerry Salim (Surabaya), Aditya Anugrah (Padang), Hokky Krisdianto (Yogyakarta), dan Boy Arbi (Jakarta). Marsholandi (Bandung) Januar Deden (Sulteng) Syahrul Amin dan masih banyak lagi.

Diperkirakan sekitar 30 pembalap seeded akan hadir di mana seluruh akomodasi dan transportasi ditangggung oleh penyelenggara Sidrap Prix 2015 Night Race.

Selain akan menyaksikan pembalap-pembalap top beraksi, pengunjung Sirkuit RMS Puncak Mario Sidrap yang membayar tiket Rp 50.000,- untuk merayakan tahun baru akan dihibur pesta kembang api dan penampilan band Musikimia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here