Foto-foto Kemeriahan Acara Lelang Buku BBMC di Kemang

0

Lelang-Buku-BBMC-Kemang_2015_12
Lelang buku BBMC Inside Looking Out – Outside Looking In menghasilkan dana mencapai Rp 570 juta, Sabtu (19/12/2015) di Kemang, Jakarta Selatan. Foto: BBMC

Jakarta (naikmotor) – Tidak ada yang menyangka acara Aution Limited Bikers Brotherhood MC Book’s atau lelang buku BBMC Inside Looking Out – Outside Looking In akan berlangsung semarak dan menghasilkan dana mencapai Rp 570 juta, Sabtu (19/12/2015).

Meski kemacetan melanda dan juga hujan mengguyur, namun tidak menyurutkan niat para keluarga besar BBMC, dari mulai keluarga SS Diponegoro, Life Member hingga Honorary Member dan undangan lainnya dari klub serta tokoh lainnya untuk hadir menyaksikan momen bersejarah ini.

Konsep lelang buku mungkin baru pertamakalinya diadakan oleh sebuah klub motor hingga menghasilkan dana ratusan juta rupiah. Inilah daya tarik BBMC, sebuah klub motor tua yang sudah berusia 27 tahun dengan berlandaskan pondasi persaudaraan dalam setiap derap langkahnya dan menghormati sendi-sendi kebangsaan Indonesia.

Ini yang menjadikannya disegani klub motor lain, bukan karena urakan atau kesangarannya, namun rasa persaudaraan yang diusungnya membuat klub motor tua terbesar di Indonesia hingga Asia Tenggara ini tetap berkibar. (Arif/nm)

Berikut foto-foto kemeriahan acara lelang buku BBMC di Kemang lalu.

LEAVE A REPLY

*