Tuh, Walikota Dukung Modifikasi di Season City Modification Contest

0
Season-City-Modification_Contest
Walikota Jakarta Barat Anas Effendi mendukung kreasi para modifikator di ajang Season City Modification Contest, Sabtu-Mingggu (19-20/12/2015). Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Ramainya info tentang ancaman denda terhadap motor modifikasi ternyata tidak menyurutkan semangat pecinta modifikasi. Seperti yang terjadi di Season City Modification Contest pada Sabtu-Minggu (19-20/12/2015).

Event berhasil menggaet sekitar 200 peserta yang datang dari berbagai daerah selain Jakarta, seperti yang dikatakan Sofyan Hadi dari Adi Pro selaku penyelenggara, “Ada yang datang dari Bogor, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon dan Banten. Hal ini juga bisa terjadi karena sudah lama tidak ada event modif berkelas yang diadakan di Jakarta beberapa bulan terakhir ini. “

Ada 7 kelas yang dilombakan yaitu: matic fashion standar, matic fashion advance, matic racing look, Thai look, sport fashion, sport racing look, dan FFA (Kustom Class).

Bahkan Walikota Jakarta Barat Anas Effendi turut menyediakan piala sekaligus menyerahkan kepada motor modifikasi terbaik pilihannya. Dan motor custom yang meraih piala tersebut adalah H-D Speedking dari bengkel Baru Motor Sport (BMS), Jakarta Barat.

“Kegiatan seperti ini menarik karena banyak anak muda kreatif yang berkumpul,” ucap Anas Effendi dalam sambutannya. Anas juga menngungkapkan bahwa pihak pemerintah harusnya mendukung kegiatan-kegiatan kreatif seperti kontes ini.

Sedangkan Veris Valdy dari V Organizer yang turut merancang kegiatan ini juga menjanjikan akan ada kegiatan serupa di mall pada 2016 nanti. “Pihak kita dan Season City sudah merancang agenda ke depannya,” janji Veris. (rls/Afid/nm)

Season-City-Modification_Contest_1

LEAVE A REPLY