Sadikin Aksa Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Umum PP IMI Baru

0

Sadikin-Aksa-Ketua-IMI-Baru
Sadikin Aksa terpilih menjadi Ketua Umum PP IMI baru periode 2015-2019 dalam Munas yang berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (18/12/2015). Foto: istimewa

Jakarta (naikmotor) – Sempat memanas, akhirnya Sadikin Aksa secara aklamasi terpilih menjadi Ketu Umum PP IMI periode 2015-2019 dalam musyawarah nasional yang berlangsung tadi malam, Jumat (18/12/2015) di Hotel Borobudur.

Sadikin Aksa terpilih aklamasi menjadi Ketua Umum PP IMI baru setelah lawannya, Prasetyo Edi Marsudi atau dikenal Prass 86 mundur dari ruang sidang saat paripurna pemilihan akan berlangsung.

Dalam kampanye pencalonannya, Ikin sapaan akrab pria asal Sulawesi Selatan tersebut mengusung konsep konsep Triple C (Change, Communication, Clear), sebuah konsep perubahan organisasi melalui peningkatan komunikasi (internal dan eksternal) dengan asas keterbukaan.

Terpilihnya Ikin sudah diprediksikan sebelumnya karena sudah dari awal melakukan penggalangan dukungan terhadap Pengprov IMI daerah, berbeda dengan Pras yang baru melakukan konsolidasi kurang dari sebulan sebelum Munas.

“Semoga saja dunia balap motor Indonesia akan lebih maju karena potensinya sangat besar dan sudah banyak memberikan prestasi. Yang paling penting juga manajemen organisasi serta pembangunan sirkuit, “ harap Hendriansyah, juara nasional balap motor 2015 di kelas IP125 dan Sport 250. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*