Juara Kustomfest 2015 – Zeneos Powerplant Challenge Belajar di Jepang

0

Zeneos-Winner-Berkunjung-Ke-Cherrys-Company
Sandi Surnadi dari Axietruz Garage sebagai pemenang Kustomfest 2015 – Zeneos Powerplant Challenge saat bertandang ke Cherry’s Company di Jepang. Foto: Kustomfest

Yokohama (naikmotor) – Yokoso Champion! Selamat datang sang juara, ungkapan itulah yang tepat untuk menyambut kedatangan Sandi Surnadi dari Axietruz Garage sebagai pemenang Kustomfest 2015 – Zeneos Powerplant Challenge yang berkesempatan menyaksikan gelaran prestisius 24th Annual Yokohama hot Rod Custom Show 2015 bersama Kustomfest dan secara khusus ditemani Oleh Yaniv Evan.

Kustomfest 2015 – Zeneos Powerplant Challenge! yang digelar bualan Oktober silam merupakan sebuah ajang kompetisi rancang bangun kustom Café Racer yang mengacu pada rancangan sketsa Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, Amerika .

Baharijanto, Brand Manager Zeneos mengatakan bahwa dukungan Zeneos terhadap event Kustomfest 2015 –Showin Soul adalah bagian dari apresiasi ban lifestyle Indonesia terhadap kreativitas para penggemar modifikasi dan builder dari seluruh Indonesia untuk bisa membuat karya terbaik.

“Dunia modifikasi adalah salah satu market yang memiliki potensi besar di Indonesia bagi Zeneos. Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Yaniv Evan, seorang custom bike buider papan atas untuk menyelenggarakan Kustomfest 2015 – Zeneos Powerplant Challenge!,” ujar Baharijanto.

Partisipasi Zeneos di ajang Kustomfest merupakan yang kedua kalinya, setelah tahun lalu mengadakan Zeneos Kustomfest Cole Foster Challenge, tantangan membuat motor bebek dari sketsa Cole Foster, seorang master builder dunia.

Tahun ini, Zeneos terus berinovasi mengembangkan produk-produknya untuk semua kalangan bikers termasuk penyuka modifikasi dengan menghadirkan produk-produk unggulan antara lain ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino dan Milano.

Dalam perjalanannya ke Jepang, Sandi mengungkapkan kebanggaanya bisa menjadi pemenang dalam tantangan tersebut dan meujudkan mimpinya menyaksikan langsung gelaran prestisius 24th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 dan terlebih istimewanya lagi ditemani langsung oleh Yaniv Evan. Selain itu kesempatan langka ini dimanfaatkan untuk menimba ilmu secara langsung dengan berbagai builder ternama dan legendaris anatara lain : Keiji Kawakita, Dan Collins, Kaichiroh Kurosu.

Dalam perjalanan di jepang Sandi berkesempatan juga mengunjungi Honda Collection Hall dan menyaksikan ribuan koleksi yang menjadi bagian dari sejarah Honda, termasuk motor tracker RS750D yang menjadi impiannya menjejak dunia kustom. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*