Foto Perjalanan 3 Pemenang Honda Modif Contest 2015 di Jepang

0
jepang-#33-Bersama-Shige-Suganuma-dan-Koleksi-khusus-Mooneyes-Honda-CB-Four-750--HMC-2015-kunjungan-24th-Annual-Mooneyes-Yokohama-Hotrod-Custom-Show--#15
Tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2015 saat mengunjungi Mooneyes di Jepang bersama Shige Suganuma bersama koleksi khususnya Honda CB Four 750. Foto: HMC

Tokyo (naikmotor) – Tiga pemenang Honda Modification Contest (HMC) 2015 berkesempatan melihat langsung kemeriahan salah satu ajang custom show terbesar di dunia The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show (HRCS) 2015 di Pacifico Yokohama (6/12/2015) serta beberapa kegiatan lainnya selama di Jepang.

Ketiga pemenang HMC 2015 yang diberangkatkan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut adalah Andre Wiguna dari kelas Matic National Champion (Vario 2007), Hendra Agus yang berlomba di kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010), dan Ivan Jeriko di kelas Free for All National Champion (Vario 2007).

Didampingi Jhudy Gautama, Senior Brand Activation Analysis Manager AHM, ketiga pemenang juga berkesempatan mengunjungi Honda Collection Hall di Motegi untuk melihat koleksi motor Honda. Mereka diharapkan bisa mengenal arti kata mimpi dari seorang Soichiro Honda, founder Honda di mana pada usia 18 tahun sudah menjadi seorang modifikator.

Sementara saat mengunjungi HRCS, salah satu festival custom terbesar, ketiganya bisa menyaksikan bagaimana para builder melakukan loading lalu bertemu builder-builder dunia termasuk dinner bersama dan disambut Shige Suganuma, owner  Mooneyes inc.

Pengalaman lainnya, mereka diajak workshop visit ke workshop builder Bratstyle dan Deus ex Machina Tokyo untuk melihat dari dekat kiprah mereka membangun motor-motor custom.(Arif/nm)

Berikut foto perjalanan 3 pemenang Honda Modif Contest 2015 di Jepang

LEAVE A REPLY