Kopdargab V-Ixion Jabodetabek dan Baksos di Tebet

0
Kopdargab-V-Ixion-Jabodetabek-(3)
Sebanyak 200 motor V-Ixion melakukan konvoi dari area kantor Menpora Senayan sampai finis di Panti Asuhan Anak Putra Utama 3 yang dinaungi oleh Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya, Jl Tebet Raya No 100 Tebet, Jakarta, Sabtu (12/12/2015). Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – 57 klub motor V-Ixion se-Jabodetabek mengadakan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) dilanjutkan dengan bakti sosial ke Panti Asuhan di Tebet, Sabtu (12/12/2015).

Sebanyak 200 motor V-Ixion melakukan konvoi dari area kantor Menpora Senayan sampai finis di Panti Asuhan Anak Putra Utama 3 yang dinaungi oleh Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya, Jl Tebet Raya No 100 Tebet, Jakarta.

Donasi yang diberikan berupa uang tunai dan buku-buku.”Per 3 bulan sekali memang kami dari V-Ixion se-Jabodetabek biasanya mengadakan kopi darat gabungan (kopdargab). Kumpulan klub-klub V-Ixion yang ada di bawah Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan independen. Kali ini yang terkoordinasi oleh Yamaha dengan titik sentral di Jakarta,” ujar Taufan Akbar, Koordinator Wilayah Selatan DKI Jakarta Yamaha V-Ixion Adventure Jakarta dan juga Humas YRFI DKI Jakarta.

Kegiatan positif lainnya seperti jadi instruktur safety riding pun dilakoni komunitas V-Ixion Jakarta dan sekitarnya. Itu adalah bagian dari kepedulian mereka sebagai biker terhadap keselamatan berkendara di jalan.

”V-Ixion sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit dan sudah pasti konsumennya sangat beragam. Hari ini kami mengumpulkan mereka untuk memperlihatkan secara langsung keberagaman mereka. Mulai dari V-Ixion yang pertama tahun 2007 sampai yang terbaru New V-Ixion Advance ada di sini. Bukti bahwa V-Ixion ini sangat disukai konsumen karena menggunakan delta box menjadikannya lincah dan mesin SOHC dengan injeksinya menjadikannya bertenaga, tahan lama dan sangat irit,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (rls/NM)
Kopdargab-Panti-Asuhan-Putra-Utama-3-Tebet-Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here