Givi Dukung Tim HRC dari MotoGP ke Dakar Rally 2016

0

GIVI-HRC-Dakar-Rally-2016
Givi memperluas kerjasamananya dari MotoGP ke Dakar Rally 2016 bersama Honda Racing Corporation. Foto: HRC Rally

Jakarta (naikmotor) – Givi, pabrikan aksesoris sepeda motor dan perlengkapan berkendara asal Italia mendukung Honda Racing Corporation (HRC) Rally Team menghadapi Dakar Ralky 2016.

Givi akan mendukung tim HRC secara teknis pada salah satu perhelatan kompetisi reli terberat di dunia, Dakar Rally 2016 di mana tim HRC telah naik podium setidaknya dalam dua edisi terakhir. Givi dalam 35 tahun kiprahnya, aktif mendukung berbagai aktivitas olahraga. Givi sebelumnya telah pula mendukung HRC dalam MotoGP.

President Givi, Giuseppe Visenzi mengatakan sangat senang bisa kembali bekerjasama dengan HRC di ajang bergengsi Dakar Rally, ” Kami mengumumkan kerjasama jangka panjang kembali dengan tim HRC yang diperluas tahun ini dari MotoGP ke Dakar Rally 2016, reli paling menantang di dunia,” ujarnya.

Giuseppe menambahkan, “Suatu kehormatan bagi kami untuk mendukung Team HRC dan telah banyak menghasilkan hasil positif. Kami dari Givi bangga turut dalam petualangan hebat bersepeda motor demi passion, kompetisi dalam berbagai kondisi.”

Melalui Hevik, anak perusahaan Givi, secara khusus memproduksi perlengkapan teknis untuk tim HRC mengarungi balapan reli paling ganas di dunia.

Sementara Martino Bianchi, General Manager HRC Rally  menyatakan, “Kami benar-benar bangga mendapatkan rekan teknis pada tim. Givi merupakan nama penting dalam laga sepeda motor, dan HRC memiliki sejarah panjang dengan merek Italia tersebut di MotoGP. Kami bangga mulai menggunakan produk Givi dalam Dakar 2016 mendatang yang berkondisi ekstrem seperti di Argentina dan Bolivia.” (rls/Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*