Oppa Teng Aksesoris, Siap Layani Kebutuhan Motoris Jakarta

0

Oppa-Teng-Aksesoris_1
Oppa Teng Aksesoris di MGK Mega Kemayoran siap melayani kebutuhan motoris Jakarta terutama pengguna motor 250cc hingga moge. Foto: OTA

Jakarta (naikmotor) – Satu lagi gerai aksesori motor yang menyediakan berbagai kebutuhan motoris di Ibukota hadir di MGK Mega Kemayoran, Oppa Teng Aksesoris. Spesialisasinya, aksesori dan suku cadang untul motor mulai 250cc hingga motor besar.

Berkembangnya sepeda motor ber-cc menengah hingga moge seiring dengan tumbuhnya komunitas menarik para pebisnis otomotif untuk meniagakan barang-barang aftermarket. Sepeda motor yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi peggunanya sehingga membuat mereka berlomba-lomba tampil stylish sekaligus full performance.

Oppa Teng Aksesoris (OTA) yang membuka gerai pertamanya di MGK Mega Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2015) siap melayani beragam kebutuhan suku cadang dan aksesoris para pengguna sepeda motor sport mulai 250cc hingga motor besar.

Teng Herry Sutanto selaku Direktur OTA mengatakan alasan memilih tempat di MGK Kemayoran karena merupakan salah satu sentra otomotif di Jakarta. “Fasilitasnya lengkap dan lokasinya mudah diakses dari berbagai wilayah di Jakarta. Hadirnya gerai OppaTeng Aksesoris di MKG ditujukan untuk mendekatkan dengan para biker moge di sekitar Jakarta Utara dan Jakarta Pusat,” sebutnya.

Bersama dengan pembukaan outletnya, dilakukan peresmian OTA sebagai distributor untuk produk dari WR3, Bikers, Hell, Pro Speed, Ferrox dan Wizard Fire yang dihadiri oleh masing-masing perwakilan produsen tersebut. (rls/NM)

Oppa-Teng-Aksesoris_2

LEAVE A REPLY

*